Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Desain Rumah 7x12 3 Kamar Tidur Terbaru

 

Desain Rumah 7x12 Terbaru
5 Desain Rumah 7x12 Terbaru

Halo sahabat desain rumah sederhana, di episode kali ini saya akan membagikan desain inspiratif yaitu 5 Desain Rumah 7x12 Terbaru, mudah mudahan apa yang saya share kali ini bisa memberikan inspirasi bagi sahabat desain rumah sederhana semua. Desain yang kami ambil ini saya ambil beberapa referensi dari grup ataupun website dan juga search di google. akan tetapi selain saya memberikan desain rederensi kami juga akan memberikan denah yang kami arahkan langsung ke websitenya. Apa saja ya 5 Desain Rumah 7x12 Terbaru, Yuk kita simak bersama pembahasanya.

1#  Desain Rumah 7x12 Terbaru

5 Desain Rumah 7x12 Terbaru
5 Desain Rumah 7x12 Terbaru

Desain yang pertama ini, merupakan model rumah minimalis, dari tampak depan terdapat carport dan taman. pada desain ini tidak terdapat teras di tenggah seperti biasanya, akan tetapi teras berada di bagian kiri, model atapnya mengunakan model atap pelana dan dikombinasikan dengan atap limas, pada bagian tengah terdapat jendela kamar tidur. Pasti kalian penasaran ya seperti apa model denahnya,  yang penasaran silahkan cek denahnya disini :

DENAH


2#  Desain Rumah 7x12 Terbaru


Desain Rumah 7x12 Terbaru
5  Desain Rumah 7x12 Terbaru

Saya lanjutkan untuk model rumah yang kedua, pada model rumah yang kedua ini memilki lebar 7 meter yang dibagi dua, pada area kanan lebar 4 meter dan kiri 3 mater, Model rumah ini terlihat simpel dan elegan pada sisi kiri terdapat carport dan sebelah kanan terdapat area taman, sedangkan di area teras terdapat amchair untuk duduk santai menikmati suasana dipagi hari maupun sore hari. Model atap ini mengunakan model atap pelana di bagian inti rumah dan untuk teras mengunakan atap cor dak beton yang difungsikan sebagai tempat dudukan ac outdoor. Penasaran dengan denahnya silahakan lihat disini : (untuk denah ini hanya ada 2 kamar tidur)

DENAH


3#  Desain Rumah 7x12 Terbaru


Desain Rumah 7x12 Terbaru
5  Desain Rumah 7x12 Terbaru

Kemudian saya lanjut untuk desain rumah 7x12 yang ke tiga, desain ini memiliki lebar rumah 7 meter, pada bagian kiri terdapat taman dan sebelah kanan adalah carport, pada bagian teras didesain mengunakan roster, selain untuk manambah kecantikan dari tampilan rumah, bata roster ini juga difungsikan sebagai penghalang atau mengurangi terik matahari yang langsung mengarah kerumah atau area tamu, sehingga dengan adanya bat roster ini membuat ruang tamu menjadi lebih sejuk. PEnasaran dengan Denah nya, silahkan lihat denahnya disini :

DENAH


4#  Desain Rumah 7x12 Terbaru


Desain Rumah 7x12 Terbaru
Desain Rumah 7x12 Terbaru

Kita lanjut model rumah yang ke-4, model rumah ini terlihat menarik bentuknya yang simpel dan minimalis, model rumah ini sangat diminati oleh kaum milenial. pada bbagian kiri terdapat carport dengan finishing paving blok, sedangkan disebelah kiri terdapat taman hijau yang bisa gigunakan sebagai tempat menanam bunga. Model atap rumah ini memilki model atap limas. Untuk bagian depan terdapat jendela dengan model portal disekelilingnya, ini difungsikan supaya air hujan tidak masuk kedalam kamar atau area dalam sedangkan untuk desain teras terdapat sedikit kanopi benton yang berfungsi menghalangi tampias air hujan. Untuk denahnya silahkan lihat disini :

DENAH


5#  Desain Rumah 7x12 Terbaru


Desain Rumah 7x12 Kamar Tidur Terbaru
Desain Rumah 7x12 Terbaru

Pada desain rumah 7x12 di urutan kelima ini merupakan desain rumah terpopuler, mungkin anda sudah sering melihat desain ini, karena desain rumah ini disukai banyak orang, menjadikan desain ini menjadi desain rumah terpopuler, pada dasarnya desain rumah ini memilki 2 kamar tidur saja, akan tetapi dalam desain alternatif desain rumah ini di rubah atau dibuat desain alternatif supaya bisa menjadi 3 kamar tidur, seperti apa desain alternatifnya, silahkan lihat disini:

DENAH ALTERNATIF


Itulah 5 Desain Rumah Ukuran 7x12 3 kamar tidur yang kami rangkum, dan mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi. untuk desain urutan kelima terdapat juga animasi interiornya yang anda bisa simak dan nikmati videonya, dan ini adalah  video desain rumahnya :



Posting Komentar untuk "5 Desain Rumah 7x12 3 Kamar Tidur Terbaru"