Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Desain Rumah Ukuran 6x12 Terpopuler

 

5 Desain Rumah Ukuran 6x12 Terpopuler
5 Desain Rumah Ukuran 6x12 Terpopuler

Halo sahabat desain rumah sederhana di postingan kali ini saya mencoba berbagi 5 Desain Rumah Ukuran 6x12 Terpopuler, mudah mudahan desain ini bisa memberikan referensi dan inspirasi bagai sahabat desain rumah sederhana. dari kelima desain yang saya kumpulkan ini merupakan desain yang sangat populer di media sosial. 

Memiliki rumah idaman merupakan dambaan bagi setiap orang, mengingat rumah adalah kebutuhan primer yang harus ada, selain itu jika kita sudah berkeluarga kita harus memprioritaskan untuk memiliki rumah, dan kami menyarankan untuk sahabat desain rumah sederhana untuk tidak membeli atau rumah yang sudah jadi, melaikan sebaiknya kita memilih untuk membangun rumah dari awal, mengapa demikian, dengan membuat rumah dari awal kita bisa mempersiapkan desain yang sesuai dengan kebutuhan kita. 

Berikut adalah 5 Desain Rumah Ukuran 6x12 Terpopuler

1# Desain Rumah Ukuran 6x12 

1 Desain Rumah Ukuran 6x12 Terpopuler
#1 Desain Rumah Ukuran 6x12 Terpopuler

Tampak depan rumah diatas bisa di kategorikan yang sangat menarik untuk dijadikan refernsi rumah idaman, dari tampak depan model rumah ini bisa di bangun dengan ukuran bangunan 6 x12, desain atap rumah ini mengunakan desain atap limas dengan atap genteng, finishing yang digunakan mengunakan cat berwarna cream dan putih dengan aksen batualam berwarna hitam. Untuk denah silahkan Klik Gambar diatas.

2# Desain Rumah Ukuran 6x12 

Desain Rumah Ukuran 6x12 Terpopuler
#2 Desain Rumah Ukuran 6x12 Terpopuler

Desain diurutan kedua ini memiliki model rumah minimalis dengan atap pelana dengan rangka baja, desan tampak depan memiliki 2 bidang dengan pintu utama mnghadap kesamping. dibagian depan terdapat jendela pada area tamu dan di sisi bidang yang satunya terdapat jendela pada kamar tidur utama. Halaman depan terdapat carport dan taman yang cukup luas sehingga menambah kecantikan dari rumah ini, Untuk Denah silahkan klik gambar.

3# Desain Rumah Ukuran 6x12 

Desain Rumah Ukuran 6x12
#3 Desain Rumah Ukuran 6x12 Terpopuler

Desain rumah ukuran 6x12 yang kedua ini merupakan desain rumah minimalis dengan ukuran tampak depan 7 meter akan tetapi sahabat desain rumah sederhana bisa mengiplementasikan dengan lahan dengan muka 6 meter, Desain rumah ini memiliki banyak jendela sehingga bagus untuk pencahayaan menjadikan rumah ini terlihar terang dan berkesan luas. Untuk Denah Silahkan klik gambar.

4# Desain Rumah Ukuran 6x12 

Desain Rumah Ukuran 6x12
Desain Rumah Ukuran 6x12 

Diurutan yang ke 4 desain rumah ukuran 6x12 terpopuler ini memiliki desain yang cukup menarik, model atap menggunakan model atap limas, dengan cor dak pada bagian teras dan bagian carport, finising warna cream dengan kombinasi coklat muda sangat cocok dan serasi apalagi ditambah aksen dinding keramik dengan warna yang senada menjadikan rumah ini semakin cantik. Untuk denah silahkan klik gambar.

5# Desain Rumah Ukuran 6x12 

Desain Rumah Ukuran 6x12
Desain Rumah Ukuran 6x12 
Di desain rumah urutan terakhir ini memiliki desain rumah moderen dengan atap limas dan cordapk pada bagian terasm pada bagian kiri terdapat carport yang bisa menampung 1 unit mobil dan dibagian kiri terdapat jalan setapak yang bisa ditanami rumput supaya terkesan lebih sejuk dengan warna hijaunya. Pada bagian depan rumah terdapat aksen batu alam, sehingga rumah ini terlihat lebih modern. Utuk denah silahkan klik gambar.

Itulah beberapa desain rumah yang bisa kami bagikan yang sangat populer, mudah mudahan bisa dijadikan referensi bagi sahabat desain rumah sederhana, Bagi sahabat yang belum menemukan desain yang cocok silahkan lihat desain rumah di cahanel youtube kami dibawah ini:


Posting Komentar untuk "5 Desain Rumah Ukuran 6x12 Terpopuler"